Rekomendasi Sewa Pick Up di Cirebon

Mobil pick up atau yang biasa kita kenal dengan sebutan “mobil bak terbuka”, biasanya diperlukan saat ingin pindahan, maupun membawa barang-barang yang cukup banyak dalam sekali angkut. Bagi teman-teman yang berada di area Cirebon, berikut ini rekomendasi sewa pick up di Cirebon yang aman dan tersedia beberapa paket pilihan.


Sewa pick up Cirebon
Tempat menyewa mobil pick up di Cirebon

Apa kabar, teman-teman?


Mobil pick up – atau yang biasa juga disebut mobil bak terbuka, biasa dimiliki oleh orang-orang yang punya usaha. Begitupun dengan bapak saya. Beliau punya 1 mobil pick up untuk membawa beras ke para agen.


Seiring waktu berjalan, usaha bapak saya memang udah nggak sesibuk dulu. Usahanya tetap ada, tapi lebih ke satuan atau partai kecil aja. Walhasil, mobil pick up yang biasa wara wiri pun, jadi lebih banyak berdiam di garasi aja.


Ada juragan timun dekat rumah kami, yang hasil panennya sampai dijual ke Pekanbaru. Melihat mobil pick up bapak saya yang mendekam aja di garasi, beliau pun menyewanya ketika hasil panen lagi banyak-banyaknya, sementara mobil angkut yang beliau miliki enggak cukup.


Mobil pick up biasanya memang diperlukan saat pindahan, begitupun juga untuk membawa barang-barang yang cukup banyak dalam sekali angkut. Menyewa mobil pick up juga nggak sembarangan, bukan? Apalagi kalau kita menyewa berikut dengan jasa driver-nya. Salah-salah, barang-barang kita bisa kena rampok. Waduhhh…

 


Tips Menyewa Mobil Pick Up yang Aman


Biar urusan pindahan maupun mengangkut barang-barang itu berjalan lancar, berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan, sebelum menyewa mobil pick up yang teman-teman butuhkan.

 


Lihat Track Record Perusahaan


Kalau juragan timun dekat rumah kami, memilih untuk menyewa mobil pick up dengan bapak saya, tentu karena beliau kenal baik dengan bapak saya, begitupun udah tau keberadaan rumah kami.


Nah bagi teman-teman yang ingin menyewa mobil pick up, pada pihak lain yang enggak dikenal, tentu harus diperhatikan baik-baik track record atau reputasi perusahaan tersebut.


Caranya bisa dengan mencari info dari mulut ke mulut. Walau tidak semua, tapi biasanya the power of review dari mulut ke mulut ini cukup oke untuk kita jadikan acuan.


Kemudian kalau memang orang-orang yang kita kenal, enggak ada yang pernah punya pengalaman dengan ini, selanjutnya bisa googling aja. Akan bermunculan lah beberapa, atau juga mungkin banyak pilihan jasa sewa pick up


Selanjutnya adalah kita membaca review yang diberikan oleh orang-orang yang udah lebih dulu menggunakan jasa tersebut.

 


Lihat Lokasi Penyewaan


Ketika kita googling, tentu yang menjadi pilihan utama adalah jasa sewa dalam 1 kota atau 1 daerah. Misal teman-teman tinggal di Cirebon, pilihlah jasa sewa pick up Cirebon juga, biar biaya yang dikeluarkan pun akan lebih murah ketimbang menyewa dari kota atau daerah tetangga.

 


Ambil Paket Sesuai yang Kita Butuhkan


Kalau teman-teman mau pindahan, mungkin mobil pick up yang dibutuhkan cukuplah sekali atau 2 kali angkut aja. Tapi kalau untuk membawa barang-barang jualan atau pameran gitu, mungkin teman-teman perlu mobil pick up tersebut dalam beberapa waktu.


Tanyakan pada perusahaan jasa sewa mobil pick up tersebut, apakah ada paket jasa sewa harian, mingguan, bulanan, atau mungkin tahunan. Biasanya semakin lama waktu meminjam, biayanya bisa dikasih diskon.

 


Lihat Jaminan yang Diberikan


Kalau kita menyewa mobil pick up pada perusahaan yang track record-nya baik, tentu jaminan yang diberikan bukanlah omong kosong. Tanyakanlah jaminan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.


Misalnya ada jasa supir yang mengantar, entah sistem pembayarannya udah sekalian, maupun ada jasa tambahan.


Kemudian misal barang-barang yang dibawa, entah ada yang rusak atau dirampok misalnya, amit-amit ya, apa ada garansi atau sejenis asuransi gitu.


Begitupun setelah tiba di sana, apakah bisa sekalian dengan jasa angkut ke dalam. Eh dulu saya pernah loh, driver dan temannya mau bantuin angkut-angkut - dengan catatan, kami memberikan fee tambahan.


Dan lain sebagainya yang teman-teman ingin tanyakan.

 


Lihat Sistem Pembayaran


Selanjutnya tanyakan sistem pembayarannya. Apakah dikenakan pajak tambahan lagi, bonus untuk driver, dll.



Rekomendasi Rental Pick Up di Cirebon


Rental pick up Cirebon
Rental mobil pick up di Cirebon


Bagi teman-teman yang lagi hunting rental pick up Cirebon, bisa ceki-ceki juga di web Orent Transport – perusahaan jasa sewa mobil dengan berbagai jenis, termasuk mobil pick up.


Orent Transport ini melayani jasa sewa mobil pick up, baik di dalam kota maupun ke luar kota Cirebon. Kendaraan yang tersedia pun ada beberapa pilihan, mulai dari Blind Van, mobil box, Traga Box, CDE Box, CDD Box, hingga truk bak. Jadi bisa disesuaikan dengan banyaknya barang-barang yang teman-teman miliki ya.


Layanan sewa mobil pick up di Orent Transport ini juga udah berikut driver, beserta beberapa garansi yang diberikan.


Kalau teman-teman mau cari info lebih lanjut, bisa langsung kunjungi web Orent Transport yesss… Seandainya udah cocok, tinggal langsung reservasi di 0811 2202 121

 


Oke, itu dia rekomendasi jasa sewa mobil pick up Cirebon. Moga bisa jadi rekomendasi teman-teman yang lagi hunting mobil pick up untuk pindahan, pameran, maupun dagang serta kebutuhan lainnya ya. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P