RajaBacklink.com – Rekomendasi Jasa Backlink Berkualitas

Memiliki website merupakan salah satu cara untuk berpromosi bisnis. Biar website-nya makin dikenal banyak konsumen, serta selalu berada dalam posisi teratas dalam ranah google, dibutuhkan backlink yang berkualitas dari beberapa blog. Berikut ini rekomendasi website backlink untuk jasa backlink berkualitas, begitupun dengan blogger yang ingin menambah pundi-pundi rupiah dengan menjual backlink.

Apa kabar, teman-teman?


Menghidupkan sebuah bisnis, tentu nggak lepas dari yang namanya berpromosi. Bahkan perusahaan besar sekalipun, juga nggak kalah gencarnya melakukan promosi, biar nggak kelibas dagangan tetangga.


Banyak cara untuk melakukan promosi, biar produk atau jasa yang kita jual, bisa dikenal banyak orang. Salah satunya adalah dengan bikin website. Terlebih untuk sekarang ini, mau belanja apa aja, sebagian besar orang akan nyari info lewat googling.


Bikin website itu kalau buat saya sih, ya nggak terbilang mudah juga. Makanya banyak perusahaan yang menggunakan jasa pembuatan website, biar punya website yang cakep untuk menjajakan produk atau jasa yang dijual.


Nah, kalau website-nya udah jadi, tentunya perusahaan pingin sebanyak mungkin orang berkunjung. Gimana caranya? Tentu dengan “ngasih tau” ke banyak orang, plus berusaha biar website tersebut selalu berada pada posisi teratas, ya setidaknya page one di ranah google.


Lalu cara “ngasih tau” orang-orang ini gimana? Selain berpromosi di sosial media juga, perusahaan juga bisa minta bantuan jasa blogger untuk ikut promosiin, lewat tanam backlink. Karena ada orang yang tadinya nggak ngeh dengan suatu produk atau jasa, eh pas lihat postingan di blog seseorang, jadi terpikir untuk berbelanja, memakai jasa, atau kebutuhan lainnya yang ada pada website perusahaan tersebut.


Kemudian, dengan cara tanam backlink ini pula, website perusahaan bisa selalu berada dalam posisi teratas atau page one dalam pencarian google. Tentunya, backlink yang ditanam harus pada blog yang berkualitas.


Ketika website perusahaan membutuhkan jasa backlink pada beberapa atau banyak blog, tentu ini mendatangkan pundi-pundi rupiah juga bagi para blogger. Jadi bagi kita-kita yang blognya udah menggunakan domain berbayar, dan selalu aktif ngeblog dengan postingan yang bermanfaat, asyik juga kan kalau blog kita juga dijadikan ladang untuk mencari rezeki.

 


Berkenalan dengan RajaBacklink.com


Bagi para pemilik website perusahaan, mungkin nggak gampang juga untuk mendapatkan blog demi blog yang berkualitas baik, untuk tempat menanam backlink. Jadi, untuk mendapatkan beberapa atau banyak blog yang berkualitas baik, pemilik perusahaan bisa menggunakan jasa backlink di RajaBacklink.com aja.

 


Beberapa keunggulan membeli backlink di RajaBacklink.com :

 

Blog yang Terdaftar Udah Dikurasi Terlebih Dahulu


Jadi nggak semua blog yang didaftarkan itu akan keterima. Cuma blog yang memang dinyatakan “sehat”, baik secara sistem maupun isi postingannya. Blog kami juga dikurasi terlebih dahulu dalam beberapa hari, untuk memastikan bahwa memang layak untuk bergabung dengan RajaBacklink.com

 

Ada Banyak Blog yang Sesuai Tema


Di RajaBacklink.com bergabung banyak blog dengan tema yang macam-macam. Jadi perusahaan bisa menyesuaikan dengan produk atau jasa yang dimiliki. Misalnya website untuk baby shop, tentu akan lebih tepat tanam backlink pada blog bertema parenting.


 

Ada Variasi Harga yang Ditawarkan


Blogger yang bergabung dengan RajaBacklink.com juga mengajukan harga jual backlink masing-masing. Tentunya harga yang diajukan para blogger, menyesuaikan dengan kualitas blog masing-masing juga. Jadi perusahaan bisa menyesuaikan dengan budget aja ya.  

 

 

RajaBacklink.com untuk Para Blogger


Bagi kita-kita para blogger yang pingin mendapatkan penghasilan lewat ngeblog, tentu kita butuh wadah untuk mengenalkan blog kita, biar dapet kerjaan. Caranya juga bisa lewat mendaftar ke RajaBacklink.com ini.


Selagi blog kita udah domain berbayar, aktif ngeblog dengan postingan yang bermanfaat, daftar aja. Sering berjalan, usahakan DA & PA blog kita naik terus ya, biar job-nya juga makin berdatangan.

 


Keuntungan Menjual Backlink di RajaBacklink.com:

 


Bisa Memilih Tema Tulisan yang Sesuai


Ketika kita mengisi data, ada pilihan tema yang sesuai dengan materi blog kita. Jadi job yang datang pun juga nggak jauh dari tema yang kita pilih.

 


Job Akan Diinfokan Lewat Email


Ketika ada job yang sesuai dengan tema blog kita, akan diinfokan lewat email. Nanti kita bisa milih, mau ambil atau tolak. Kalau diambil, waktu pengerjaannya kisaran 3 hari.

 


Bisa Menentukan Rate yang Diinginkan


Ketika blog kita udah disetujui, memang harga awal ditentukan oleh RajaBacklink.com. Tapi kita bisa mengajukan rate yang kita inginkan, dengan meng-upgrade blog kita pada layanan premium. Bayarnya mulai dari Rp. 20 ribu per-bulan.


Selain itu, pada layanan premium ini, blog kita juga bisa muncul pada urutan awal-awal gitu, jadi kemungkinan untuk terlihat sama website perusahaan itu ya makin besar.

 

Oke, ini dia sharing saya tentang RajaBacklink.com, jasa backlink untuk jual beli backlink yang berkualitas. Moga bermanfaat bagi teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir...

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P