Pamer Hadiah dari Honestbee dan Synthesis Development


Apa kabar, teman-teman?

Kali ini kembali saya mau pamer hadiah, hahaha... Ini pamer yang terlambat memang, bahkan yang satu lagi terlambat banget. Tapi bagi saya, lebih baik terlambat pamer daripada nggak pamer sama sekali, hahaha... Yuk mari lanjut, saya mau pamer apa aja.

Oh ya, sebelum ini juga ada cerita-cerita pamer saya dapat hadiah, yang mungkin teman-teman mau baca juga, haha...




Thanks Synthesis Development
Yang pertama pamer voucher dari Synthesis Development dulu ya, karena ini yang duluan. Voucher ini merupakan hadiah dari 10 pemenang hiburan lomba blog tentang Indonesia is Me yang diadakan oleh Synthesis Development alias pengembangnya apartemen Bassura City, Kalibata City, Prajawangsa City, dan banyak lagi. Tajir banget ya, bikin apartemen mulu, haha...

Untuk tulisan saya yang menang, tentang nobar film Prajawangsa di apartemen Bassura City. Kok nobar tentang Prajawangsa tapi diadainnya di Bassura City? Ya suka-suka abangnya lah. Dia yang ngadain ini.


Kurang lebih satu bulan kemudian, voucher belanja hadiah saya pun dikirim juga. Isinya 5 lembar dari 50 ribuan. Satu lembar saya kasih Danti, dan satu lagi buat Shivka. Keduanya merupakan adek sepupu saya. Voucher-nya mereka pake buat jajan-jajan di Alfamart dan Indomart dekat rumah.

Lalu sisanya milik saya, langsung saya beli beras dan segala macem di Tiptop Supermarket, karena ada yang saya mau beli juga dan nggak dijual di minimarket dekat rumah.

Anyway, makasih banyak Synthesis Development untuk hadiahnya. Makasih juga tim Blogger Perempuan yang menjadi partner dari acara ini. Dan tentunya untuk teman-teman yang udah menyempatkan diri untuk baca dan komen, dan mungkin siapa tau ada yang bantuin share, haha... Moga rejeki kalian juga dimudahkan ya.

Lihat aja tumpukan beras dan kantong belanjanya. Ubin gompalnya nggak usah dilihat, hahah...
Thanks Honestbee
Kalau ini hadiah yang rasanya bulan lalu deh saya dapatnya. Sebelumnya Honestbee ngadain event launching, saya ke sana, lalu kami pun diminta untuk report tentang Honestbee dan event-nya.


Kalau nggak di-mention, saya juga nggak tau kalau udah pengumuman dan ternyata tulisan saya nyangsang di juara 3. Efek dari ikutan lomba, kirim, lalu setelahnya bodo amat, haha...

Besok paginya saya langsung konfirmasi hadiah ke email panitianya. Eh siangnya email saya langsung dibalas dan dikasih 4 kode voucher. Hahahahah... nggak sampe 24 jam kiriman hadiahnya.

Karena besok dan besoknya lagi saya sibuk, ehciehhh... Jadi pas sabtu nggak kemana-mana, barulah saya hambur-hamburkan itu voucher.

Yang saya beli itu ada beras 5 kiloan 3 karung. 1 karung buat tante, 1 buat tante satu lagi, dan yang 1 buat di rumah. Lalu sisanya beli keperluan rumah dan jajanan untuk dibagi-bagi juga ke adek sepupu.

Oh ya, ini saya 2 kali belanja ya dan tetap bayar 2 ongkir walau abangnya nganter sekalian, karena hitungan ongkirnya kan per-order dan itu kode voucher nggak bisa digabung. 

Keluarga ibu saya merupakan kumpulan orang-orang yang selalu mendoakan dan mulutnya nggak kurang ajar. Makanya kalau ada hadiah-hadiah gini, saya hambur-hamburkan bareng aja. Insya Allah makin berkah.

Makasih banyak ya Honestbee untuk hadiahnya. Makasih juga untuk Kriya Indonesia yang udah ngajak saya seru-seruan di Museum Tekstil. Dan pastinya makasih juga untuk teman-teman yang udah baca, komen, dan mungkin ada yang bantuin share. Moga rejeki mengalir juga untuk kalian ya.


Segini aja ya pamernya. Semoga ada cerita selanjutnya yang bisa saya pamerkan, hahaha... Pamer karya dan kemenangan merupakan cara saya untuk makin disinisin orang sirik, hahahah...   

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P

Mohon maaf untuk komen cuma bisa untuk akun yang punya G+ ya :)