Gekikara Ramen Nissin Seafood Pedas: Mie Selada Kukus


Apa kabar, teman-teman?

Bagi teman-teman yang udah pernah nyobain Gekikara Ramen Seafood Pedas, tentunya udah tau dong ya kalau ini ramen punya porsi yang lebih banyak. Karena tak sanggup lah awak ngabisinnya sendirian, haha... jadi ini ramen selain dimakan setengahan sama adek, seringkali saya jadikan olahan makanan, biar bisa dimakan bareng-bareng adek sepupu, apalagi pas buka puasa.


Buka puasa makan mie? Haha... keluarga kami buka puasa memang dengan cemilan yang gurih pedas. Jadi untuk teman-teman bisa disesuaikan aja ya, mungkin bisa dimakan setelah shalat tarawih.

Untuk review dari Gekikara Ramen Seafood Pedas ini udah saya tulis ya di link ini -> Pedasnya Gekikara Ramen Nissin

Olahan gekikara yang saya buat ini cukup simple kok dengan bahan yang juga enggak banyak. Yuk kita siapkan bahan-bahannya:

2 bungkus Gekikara Ramen Seafood Pedas
4 butir telur
4 lembar daun selada, iris tipis
Secukupnya parutan keju
Cup alumunium

Gekikara Ramen Seafood Pedas by Nissin

Lalu cara memasaknya:

Kocok semua telur,lalu campurkan semua bumbu. Aduk hingga merata.

Masak mie lalu tiriskan. BTW cara masak mie udah bisa kan, haha...

Campurkan mie dan selada, lalu aduk hingga merata.

Letakkan mie ke dalam cup. Jangan kelewat penuh ya, karena nanti pas dikukus, adonan akan naik.

Panaskan kukusan 5 menit dengan api sedang, lalu kukus adonan kurang lebih 15 menit dengan api sedang. Matangnya itu lihat aja kalau telurnya udah kering.


Kalau pakai cup yang ini hasilnya 11 cups. Oh ya, karena kami nggak gitu suka makanan yang kelewat gurih, jadi nggak perlu ditambahkan garam lagi. Mungkin teman-teman bisa menambahkan sedikit garam halus juga ya diadukan telurnya.

Ini resep yang pertama. Nanti saya akan masak 2 Gekikara Ramen Nissin lainnya ya. Ntar kalau udah posting, saya pasti pamer juga kok di IG, haha...

Gekikara Ramen by Nissin 
Resep masakan ini merupakan kolaborasi nitalanaf.com dengan Nissin Food khusus Gekikara Ramen untuk “Menu Kreasi Ramadhan Gekikara Ramen”

1 comment:

  1. Tetep pake saos kan mba,, idenya menarik banget mudah cara buatnya,,, bisa x sewaktu-waktu mau dipraktekkan kalau gk malas hiks atau mba Nita mau sent k rumah hayaaaa😘

    ReplyDelete

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P