[Kuliner] Nasi Lemak Chicken Curry by Coffee Box (Ngayap-Ngayap ke Kuala Lumpur dan Melaka with Pandra Tour)

Nasi Lemak

Apa kabar, teman-teman?

Sejak bulan lalu, saya bersama Mba Ade, Mba Nurul, dan Mba Febri ngadain nulis bareng yang kami kasih label #14FoodTalk. Jadi 1 tema tentang makanan akan dibahas oleh 4 cewek keren yang demen makan, hahahah...



Bulan lalu, kami udah ngebahas tentang cemilan favorit kami dan keluarga masing-masing. Lalu di bulan ini yang kami bahas adalah tentang nasi. Kebetulan pas ke Kuala Lumpur bulan lalu, saya sempet nyobain nasi lemak dengan chicken curry yang enak banget.

Oh ya, untuk teman-teman yang mau baca, ini ya link cemilan favorit saya -> 3 Rekomendasi Cemilan Enak

Nasi Lemak Chicken Curry ini saya belinya di Coffee Box, salah satu dari deretan food court yang ada di lantai 3 Sungei Wang, Bukit Bintang. Kalau ke Sungei Wang tinggal naik LRT aja lalu turun di Bukit Bintang Station. Trus tinggal jalan dikit aja deh ke Sungei Wang.

Karena malamnya mau makan obat, saya ke sana memang lagi flu berat, jadi harus makan nasi dulu. Masih ditemani Mba Cici, dari Royal Hotel Bukit Bintang, kami tinggal nyeberang aja ke Sungei Wang, lalu naik lift menuju lantai 3.

Food court ini adanya di belakang. Sewaktu kami ke sana, menjelang maghrib kurang lebih jam setengah tujuh dan langit masih aja terang. Dari deretan food court yang ada, saya pingin makan nasi lemak lagi aja, haha...

Pilihan saya jatuh pada kedai makan Coffee Box, karena tergoda foto Nasi Lemak Chicken Curry, haha...


Begitu diantar, owww my God... porsinya banyak amat, hahahah... Saya sampe ternorak ngoceh, “Haaa... banyak amat!” yang bikin ibu waitress-nya ketawa. Waitress sekaligus kasir yang udah ibu-ibu.

Nasi Lemak Chicken Curry ini ditempatkan di piring lebar. Isinya nasi lemak, 2 potong chicken curry, goreng kacang tanah, goreng teri, 1 telur rebus yang dibagi 2, seiris timun besar, dan sambal terasi. Oh ya, minumnya juga udah 1 paket ya, lemon tea. Saya minta yang hot lemon tea.

Yang namanya makan di Kuala Lumpur, Melaka, dan Singapur, nasinya ini entah kenapa gampang banget bikin kenyang. Apalagi nasi lemak, porsi besar pula, hahahah... Chicken curry-nya 2 potong sayap yang rasa rempahnya nggak strong, rasanya kayak gulai ayam dengan rasa rempah 1 level di atas. Goreng kacang dan teri ya biasa sih, lalu sambal terasinya pedas manis.

Saya suka chicken curry-nya. Sebenernya paket Nasi Lemak Chicken Curry ini enak banget. Cuma karena lagi sakit, jadi ya makannya nggak semangat. Ini akhirnya saya makan dibantuin Mba Cici.

Nasi Lemak Chicken Curry ini harganya RM. 12.90 udah termasuk pajak sebesar 6%. Udah termasuk minum lemon tea juga ya. Oh ya, lagi-lagi ini saya dibayarin Mba Cici.

Seandainya takdir kembali membawa saya untuk ngecap paspor lagi di Kuala Lumpur, saya pingin makan nasi lemak di Coffee Box ini lagi, tapinya berdua, haha... Bakalan super engap kalau makan sendiri.

Okeyyy... segini aja cerita tentang Nasi Lemak Chicken Curry by Coffee Box ya. Oh ya, jangan lupa mampir juga ya ke tulisannya:

Mba Ade di -> www.adeufi.com

Mba Nurul di -> www.nurulsufitri.com

Mba Febri di www.tulisanfebri.com 

Makasih banyak ya udah mampir dan moga bisa jadi rekomendasi kulineran teman-teman yang lagi atau mau liburan ke Bukit Bintang.


Sungei Wang
Jl. Sultan Ismail. Bukit Bintang. Kuala Lumpur. Malaysia

Opens: everyday 10 a.m - 10 p.m 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P

Mohon maaf untuk menghindari serangan spam anonymous, komen cuma bisa untuk akun yang punya G+ ya :)