Indomie Ayam Bali by MBI Canteen


Apa kabar, teman-teman?

Rasanya sepekan yang lalu, Mba Febri ngajakin saya ketemuan sekalian untuk ghibah ngerumpi ngegosip rapihin blog. Dari hasil obrolan ngalor-ngidul kalau Mba Febri juga pingin main ke Kota Tua, jadinya kami sepakat untuk ketemuannya di Jumat kemarin di MBI Canteen aja.

Ini kali ketiga saya saya kulineran di MBI Canteen. Untuk kelayapan kuliner saya yang pertama udah saya tulis ya di... MBI Canteen, Pilihan Kuliner di Kota Tua.

Kalau kedatangan yang kedua buat bikin video youtube aja karena kami mau bikin video youtube juga di Museum Bank Indonesia-nya.

Ini cerita kelayapan saya dan Puput ke Museum Bank Indonesia... Ngayap-Ngayap ke Museum Bank Indonesia

Sembari nunggu Mba Febri datang, saya pesan minum dulu aja. Iman tenggorokan saya pun tergoda dengan hijaunya foto Green Tea Latte. Akhirnya saya pun pesan minuman ini aja.

Green Tea Latte by MBI Canteen, Museum Bank Indonesia
Green Tea Latte by MBI Canteen ini harganya 20 ribu. Rasanya perpaduan green tea dengan susu dan cukup manis. Dan pastinyaaaa.... suegerrr nggak ketulungan pas diminum di tengah hari yang terik luar biasahhhh...

Kalau teman-teman senang minum green tea tapi nggak suka yang pahit, kayak saya juga sih, Green Tea Latte by MBI Canteen ini bisa dicoba.

Sembari nunggu Mba Febri datang, saya upload video Green Tea Latte-nya dulu aja di instagram. Udah saya hapus sih malamnya karena nampaknya kurang ontreng hasil videonya, hahaha.. Ditukar ke foto aja.

Lalu Mba Febri pun datang. Kami pun pesan makan bareng. Mba Febri pesan Nasi Ayam Bumbu Rujak yang saya pernah coba dan udah saya review di postingan sebelumnya.

Ini foto saya yang lama dan saya minta sambal terasi tambahan. Kalau dipaketnya sambal rujak aja.
MBI Canteen, Museum Bank Indonesia
Sedangkan kalau sayaaa... mau nyobain Indomie Ayam Bali. Ini dia Indomie Ayam Bali yang saya pesan. Indomie goreng original yang dikasih topping suwiran ayam dengan sambal matah khas Bali. Indomie-nya rasanya 2 porsi deh karena banyak juga. Harganya 19 ribu.

Indomie Ayam Bali by MBI Canteen, Museum Bank Indonesia
Indomie Ayam Bali ini direkomendasikan buat kita-kita pecinta pedas selain menggunakan saus sambal.

Tau nggak berapa lama kami di sana? Rasanya 5 jam deh, hahaha.... Rapihin blog sembari ngobrol ngalor-ngidul ngakak-ngakak pastinya. Eh terusss... Mamas Waiter-nya nyamperin kami berdua. Kami mau diusir? Owww... tentu tidak.

“Mba, ini minuman baru. Tadi baru selesai difoto. Mba bisa coba,” kata si Mamas Waiter-nya.

Green Tea by MBI Canteen, Museum Bank Indonesia
That’s called... rejeki #CekrekUploadNulis hahaha... berawal dari mention Green Tea Latte yang saya upload siangnya, atasannya pun tau kalau saya lah yang nulis review di blog yang mereka baca dan minta izin untuk screen shoot ke instagram mereka sebagian, dengan menyertakan link, haha...

Sebenarnya saya paling malas untuk nyebut-nyebut diri saya blogger, tukang review resto, dengan harapan saya bakalan dapat ini itu dari resto. Eh ini kalau saya ya. Kalau misalnya ada teman-teman yang senang ngajuin proposal ke resto-resto ya sih saya nggak ngurusin. Ini kan hak masing-masing ya.

Lalu gimana rasanya Green Tea yang satu ini? Dan apa bedanya dengan Green Tea Latte yang saya minum sebelumnya? Kalau Green Tea kedua ini perpaduan dari green tea, susu, dan di atasnya ada taburan bubuk kacang. Tadinya saya pikir bubuk coklat, haha... Jadi ya diminum ada rasa kacangnya. Kalau manisnya sama sih dengan Green Tea Latte yang saya minum sebelumnya.

“Ini namanya apa?” tanya Mba Febri.

“Belum ada namanya. Baru dibuat,” kata Mas-nya.

Hahaha... jadi saya dan Mba Febri the 1st taster ya.  Ya udah, ini minuman saya kasih nama gini aja: Green Tea Latte Peanut.

Menuju setengah enam, kami pun diingatkan kalau restonya udah mau tutup, haha... Beres-beres, saatnya pulang.

Orang Juice alias Es Jeruk pesanan Mba Febri di MBI Canteen, Museum Bank Indonesia
Maaf ya, MBI Canteen kalau kami kongkownya kelamaan. Dan makasih juga udah ngasih minuman yang enak banget. Kami jadi tambah nggak pulang-pulang kan, haha...

Untuk teman-teman makasih juga ya udah mampir. Moga bisa menambah rekomendasi kulineran teman-teman, apalagi kalau lagi main ke Museum Bank Indonesia dan Kota Tua.


No comments:

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P