Nyobain Brewtime Teh Tarik dan OldTown White Coffee Hazelnut – Oleh Oleh Kuala Lumpur 2019

Rekomendasi oleh-oleh minuman sachet di Kuala Lumpur 2019

Oleh oleh Malaysia
Brewtime Teh Tarik Halal Malaysia
Apa kabar, teman-teman?

Dibanding belanja yang lain, biasanya saya memang lebih suka ngasih oleh-oleh jajanan untuk adek-adek sepupu. Biasanya sih saya incer mana jajajanan yang bisa untuk sekalian saya review di blog, lalu tinggal dibanyakin sedikit aja deh belinya.

Pas ke Kuala Lumpur bulan Maret lalu, Puput juga pingin beli KitKat rasa teh tarik. Jadi pas di hari kedua, mainlah kami ke Giant di Sungei Wang. Walau yang diincer ternyata lagi nggak ada, haha... tapi kami sekalian lihat-lihat jajanan yang lainnya aja.

Oleh oleh Malaysia
Brewtime Teh Tarik Halal Malaysia
Karena teh tarik merupakan minuman yang khas banget di Malaysia, jadi begitu ngelihat ada teh tarik sachet, langsung deh saya beli. Ada beberapa brands yang terpajang, dan pilihan saya pun jatuh ada Brewtime aja.

Oleh oleh Malaysia
Brewtime Teh Tarik Halal Malaysia 
Satu kantong plastik ini isinya ada 15 sachet. Harganya waktu itu kurang lebih RM 10. Label halal Malaysia-nya ada di pojok kanan bawah ya.

Oleh oleh Malaysia
Brewtime Teh Tarik Halal Malaysia
Begitu pulang, langsung deh saya cobain. Awalnya saya bikin 1 sachet untuk 1 cangkir. Pas diminum, kalau buat saya sih masih kurang berasa. Akhirnya pas ditambahin setengah sachet lagi baru deh lebih enak, tampilannya juga lebih pekat.

Jadi Brewtime ini sih enak, dengan rasa yang nggak begitu manis. Rasa tehnya tetap berasa. Yang penting kalau saya sih bikinnya satu setengah sachet untuk 1 cangkir.

Oleh oleh Malaysia
OldTown White Coffee Hazelnut Halal Malaysia
Lalu minuman sachet kedua yang saya beli adalah OldTown White Coffee, yang rasa hazelnut. Saya tau OldTown White Coffee ini pas lagi launching coffee shop-nya di daerah TB. Simatupang. Waktu itu kami dikasih oleh-oleh OldTown White Coffee yang rasa classic.

Saat itu saya bilang dalam hati, kalau saya ke Kuala Lumpur lagi atau daerah lainnya di Malaysia, saya pingin beli OldTown White Coffee yang rasa lainnya, haha...

Cerita lengkap coffee shop-nya, teman-teman bisa mampir di link ini ya: OldTown White Coffee Coffee Shop Arkadia Green Park

Dan doa itu pun didengar, haha... Kembali saya ada rezeki untuk traveling ke Kuala Lumpur dan bisa beli OldTowN White Coffee ini. Sebenernya di web belanja online di negeri ini pun juga ada, cuma kalau beli langsung sebagai oleh-oleh kan feel-nya tetap beda ya, haha...

Oleh oleh Malaysia
OldTown White Coffee Halal Malaysia
Sampe di rumah pas saya cobain, namanya ada campuran hazelnut, rasanya ya gabungan gitu. Kalau yang classic kan rasanya pure kopi ya. OldTown White Coffee ini 1 sachet aja udah berasa banget untuk 1 cangkir.
Pic: eBay.com.my
Kalau di Giant Sungei Wang ini harganya kurang lebih RM 15 dengan isi 15 sachet juga. Saya lupa fotoin bungkus luarnya, jadi pinjem foto dari eBay aja ya.

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi oleh-oleh di Kuala Lumpur pas teman-teman ke sana nanti ya.

Cerita lengkap traveling Kuala Lumpur nya bisa mampir ke sini ya: Blog Liburan ke Kuala Lumpur 2019

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P