Main Free Online Games di Solitaire, Ada Food Games Juga

Solitaire merupakan game kartu yang terbilang legend. Saat ini Solitaire hadir dalam free online games dengan cara yang lebih simple. Selain Solitaire, ada juga beberapa pilihan games klasik lainnya.

free online games
Main free online games di solitaire.org


Apa kabar, teman-teman?


Dulu ketika om saya beli komputer, di dalamnya juga ada beberapa games. Selain dibolehkan untuk mengetik, saya pun juga diizinkan kalau mau main games. Salah satu games yang ada dalam komputernya om saya adalah Solitaire.


Mungkin ini game favorit teman-teman juga. Iya, tentunya teman-teman yang seumuran atau lebih tua dari saya, hahah... Solitaire merupakan game kartu. Kartu biasanya identik dengan judi ya, haha... Pada game Solitaire cukuplah kita menyusun kartu dengan gambar yang sama, dari yang terbesar yaitu As hingga angka terkecil, tapi warnanya harus berselang-seling antara merah dan hitam.


Makin bertambah levelnya, tentunya makin sulit. Pilihan random kartu muncul, tentu makin bikin bingung. Misalnya angka, gambar, atau warnanya samaan melulu.


Solitaire nggak cuma sekedar game penghilang gabut, jadi juga bikin berpikir. Makanya saya dibolehkan sama om untuk main games itu. Tentunya setelah tugas-tugas mengetik atau PR lainnya udah selesai.

 


Solitaire Kini Hadir dalam Free Online Games



Dalam hidup kita biasanya ada kebiasaan di masa lalu yang terkadang kita rindukan. Salah satunya adalah bermain game Solitaire. Seiring perkembangan zaman, Solitaire pun sekarang hadir dalam free digital online. Mana yang lebih enak, antara Solitaire dulu dan sekarang?

 


Nggak Perlu di Download


Solitaire yang sekarang udah nggak harus di download di komputer maupun laptop, karena tinggal klik aja solitaire.org kemudian kita udah bisa langsung main game-nya.

 


Merupakan Free Online Games


Saya pernah mendapati web games yang kita mesti berlangganan bulanan. Sementara di solitaire.org kita bisa main games yang beragam banyaknya secara free. Tentu lebih asyik kan, jadi tinggal modal kuota. Kadang malah nebeng free wifi ya, hahah...



Bisa Dimainkan Lewat HP Juga


Ini juga yang bikin Solitaire sekarang itu lebih praktis, karena bisa dimainkan lewat HP tanpa kita harus men-download-nya. Jadi sembari nunggu masakan mateng pun, saya bisa sembari main games di dapur, haha... Asal masakan jangan sampe gosong aja ya.


 

Ragam Pilihan Games Klasik Lainnya di solitaire.org


Selain games kartu, games klasik lainnya tentu juga ada. Beberapa di antaranya juga ada yang dulu suka saya mainkan di komputer om saya. Ada apa aja?


 

Solitaire -) Classic, Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, Golf

Card -) Blackjack, Crazy Eight, Euchre, Gin Rummy, Heart, Spite & Malice

Mahjong -) Solitaire, 3D, Animal Connection, China, Cooking, Golden Autumn, Panda

Hidden Object -) Castle, China, Circus, Garden, Hotel, Kitchen, Pirate, Princess

Match 3 -) Candy Fiesta, Candy House, Same Game, Treasure of Atlantis, Zuma Ball, Zuma Legend

Logic Puzzle -) Battleships, Chess, Crossword, Minesweeper, Nonograms, Sokobar, Sudoku, Tetra Blocks

Word -) Cross Words, Words Search, Letter Logic, Letter Scramble, Wordoku


Kira-kita, ada yang menjadi games favorit teman-teman juga kah?

 


Food Games Favorit Saya di solitaire.org


Senang rasanya ketika di solitaire.org ini juga ada food games. Ini dia 2 food games favorit saya:


 

Cooking



Game cooking ada dalam kelompok Mahjong. Game ini mengajak kita untuk mencari bahan-bahan resep masakan. Jadi ada 4 gambar makanan, kemudian kita mencocokan tiap makanan tersebut dengan bahan masakannya di bawah.


Kesulitan pada game ini karena box bahan makanannya itu ada yang ditumpuk di bawah. Jadinya kita harus berpikir, untuk mengeluarkan semua box bahan makanan yang di atas terlebih dahulu.

 


Kitchen



Saya senang dengan games yang mencari objek tersembunyi. Walau kesannya game sederhana, tapi biasanya saya senang dengan setting-nya. Kayak game ini yang ber-setting di dapur. Biasanya objeknya itu nggak jauh dari bahan makanan atau alat masak.


Biasanya yang bikin sulit itu kalau objeknya kecil, naroknya bener-bener ngumpet yang bikin nggak ngeh, atau warnanya itu saru dengan tempat naroknya. Haduwww, haha...

 


Walau udah tua dewasa, saya tetap senang main games, karena bisa mengisi waktu santai juga, disamping ber-ghibah dan kepoin medsos, haha... Yang terpenting semua kerjaan udah beres ye, kan.


Oke, ini dia sharing saya tentang games klasik di Solitaire. Moga bisa jadi rekomendasi teman-teman juga ya, sesama penyuka free games online. Makasih banyak ya udah mampir. 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P