5 Rekomendasi Hadiah Hari Raya untuk Ibu, Astra Life Syariah Salah Satunya

Mudik atau pulang ke kampung halaman, tentu ada beberapa persiapan, biar lebaran di kampung makin berkesan. Salah satunya adalah menyiapkan hadiah hari raya untuk ibu tercinta. Berikut ini 5 rekomendasi hadiah hari raya untuk ibu, yang tentunya bisa digunakan setelah hari raya pun. Salah satunya adalah Astra Life Syariah. Mari simak ulasannya...

Apa kabar, teman-teman?


Mudik atau pulang ke kampung halaman, merupakan rutinitas tahunan yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang tinggal di tanah rantau. Mulai dari perjalanan darat menggunakan motor maupun mobil pribadi, naik bus, kapal laut, hingga pesawat. Mungkin teman-teman salah satunya.


Terlepas dari harga tiket mahal, terminal dan bandara yang berjubel, maupun jalanan yang jauh lebih macet, semua rasa letih pun terbayar ketika rumah orang tua mulai terlihat dari kejauhan.


Ada orang-orang yang pulang kampungnya cuma setahun sekali, saat mudik lebaran aja. Karena waktu libur yang terbatas, maupun harga tiket yang mahal, bagi yang kampungnya nun jauh di sana. Biar keberadaan di kampung makin berkesan, tentu ada beberapa persiapan yang dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan hadiah untuk orang-orang tercinta.


Bukan berarti mengenyampingkan hadiah untuk ayah, kalau saya menulis rekomendasi hadiah hari raya untuk ibu. Karena pada umumnya, para ayah biasanya jauh lebih simple dalam menyambut hari raya. Beda dengan ibu-ibu, hihihi... Banyak printilannya untuk tampil paripurna di hari raya. Makanya saya lebih merekomendasi hadiah hari raya untuk ibu ya...

 


Apa aja hadiah hari raya yang cocok diberikan untuk ibu dan ibu mertua, berikut ini 5 rekomendasinya:

Baju


Berlebaran memang identik dengan memakai baju baru. Jadi ngasih hadiah baju baru untuk ibu, tentu sangatlah tepat. Biasanya baju raya untuk perempuan itu antara gamis dan tunik. Pahami selera fashion ibu kita, apa beliau lebih senang mengenakan gamis, tunik, atau mungkin keduanya.


Pilih pakaian yang bahannya adem, nggak tipis menerawang, serta model yang cocok untuk dipakai sholat Eid. Nggak perlu baper kalau misal nantinya ibu nggak mengenakan pakaian yang kita belikan saat sholat Eid. Mana tau ibu udah punya baju yang beliau idam-idamkan untuk dikenakan saat sholat Eid. Atau mungkin menurut ibu, baju yang lebih matching dengan bawahan atau hijab itu yang diberikan oleh saudara kita.


Nggak apa-apa, nanti kan bisa dikenakan saat ibu pergi ke pengajian maupun kondangan. Kalau di kampung itu banyak acara, haha... Setidaknya begitu yang saya perhatikan kegiatan ibu saya.

 

Hijab


Selain baju baru, hijab juga nggak kalah penting bagi perempuan saat hari raya. Jadi memberikan hijab baru sebagai hadiah hari raya untuk seorang ibu, tentu cocok juga. Model hijab itu ada yang persegi, hijab instan, maupun pashmina. Kembali pahami selera fashion ibu kita, senangnya yang mana. Biasanya ibu-ibu lebih senang hijab instan yang panjang ya.

Mukena


Sholat Eid dengan mukena yang baru, tentunya akan lebih menyenangkan. Jadi mukena juga bisa menjadi salah satu rekomendasi hadiah hari raya untuk ibu. Biasanya orang tua itu suka kedatangan tamu atau mengadakan acara, di mana tamunya akan numpang sholat. Nah, kalau ibu memiliki beberapa mukena, tentu akan lebih enak. Jadi nggak perlu khawatir, seandainya mukena ibu masih bagus-bagus.

Sandal atau Sepatu


Alas kaki yang baru, juga bisa bikin lebaran ibu jadi tambah menyenangkan. Mulai dari pergi sholat Eid, hingga bersilaturahmi ke rumah kerabat. Membelikan sandal atau sepatu untuk ibu di hari raya, juga merupakan rekomendasi yang tepat.


Oh ya, ada orang tua yang lebih senang memakai sandal atau selop, ketimbang sepatu. Lalu adapula yang senangnya tanpa hak, atau tetap nyaman mengenakan hak tinggi. Jadi perhatikan juga, ibu kita nyamannya yang mana.


Kalau misalnya sandal, baiknya belikan sandal dengan model yang bisa dikenakan ke pengajian atau kondangan, atau acara-acara lainnya.

 


Asuransi Jiwa


Mungkin ini hadiah yang kurang umum ya saat hari raya, hehe... Tapi mengingat akan pentingnya asuransi jiwa sebagai proteksi diri, tentu alangkah baiknya untuk kita hadiahkan pada ibu tercinta, untuk #LengkapiCintaDanKebaikan di hari raya.


Astra Life Syariah merupakan asuransi jiwa berbasis syariah yang memiliki 3 produk utama, yaitu Flexi Life Syariah, ASLI – Asya Proteksi Syariah, serta AVA iFamily Pretection Syariah.

 


Wow apa aja bedanya, Nit? Ini dia rinciannya...

 

Flexi Life Syariah

 

Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.


200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.


Perlindungan sesuai prinsip syariah.


Mencakup perlindungan atas Covid-19.


Dapat dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 

 


ASLI Asya Proteksi Syariah


Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.


Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.


Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.


Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.


Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau


Dapatkan dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 


 

AVA iFamily Protection Syariah


Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.


Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 


Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp. 90.000,- per bulan.


Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.


Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 


 

Untuk info lengkapnya tentang #AstraLifeSyariah, teman-teman bisa mengunjungi link aja ya -) https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448  sekaligus untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah. Info lainnya tentang #AstraLife juga bisa didapatkan melalui akun instagram, @LofeLiveCoId dan @AstraLifeId  

 

Oke, ini dia 5 rekomendasi hadiah hari raya untuk ibu tercinta. Moga bisa makin menghangatkan #LoveLife kita bersama ibu, saat pulang kampung nanti. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P