Review Jenis-jenis Sunscreen Terbaik Dari Somethinc

Tentunya kita semua sudah tahu, bahwa sinar matahari merupakan sumber energi yang memiliki peran penting bagi kehidupan umat manusia. Akan tetapi, paparan sinar matahari yang berlebihan dapat merusak kulit lho. Makanya, penggunaan sunscreen atau tabir surya menjadi pilihan paling tepat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

 


Apa kabar, teman-teman?


Sebagai salah satu brand skincare lokal ternama, Somethinc pun menghadirkan berbagai jenis produk sunscreen yang berkualitas.


Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai jenis-jenis sunscreen Somethinc, yuk kita simak aja langsung ulasannya berikut:


1. Somethinc Aqua Essence Sunscreen SPF 50+


Di urutan pertama ada Somethinc Aqua Essence Sunscreen SPF 50+ yang memiliki formula ringan, sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.


Selain itu, Somethinc Aqua Essence Sunscreen SPF 50+ juga memiliki tekstur yang mudah menyerap dan ringan sehingga membuatnya nyaman saat digunakan.


Berkat kandungan SPF 50+, sunscreen dari Somethinc ini dapat memberikan perlindungan tinggi terhadap kulit dari paparan sinar UVB.


Perlu diketahui, paparan sinar UVB bisa menimbulkan kondisi sunburn dari sinar UVA yang nantinya akan menimbulkan masalah penuaan dini.



2. Somethinc Ultra Matte Sunscreen SPF 30


Apakah kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kulit wajah berminyak? Jika iya, maka Somethinc Ultra Matte Sunscreen SPF 30 ini merupakan pilihan yang paling tepat.


Pasalnya, sunscreen tersebut memiliki formula khusus yang mampu mengontrol sebum atau minyak berlebih sekaligus memberikan hasil matte yang maksimal.


Mengingat akan hal itu, tentu saja Somethinc Ultra Matte Sunscreen SPF 30 sangat ideal digunakan untuk dasar make up, karena kandungannya dapat memberikan perlindungan secara maksimal terhadap kulit.



3. Somethinc Kids Sunscreen SPF 50+


Siapa bilang bahwa sunscreen Somethinc hanya diperuntukkan untuk orang dewasa aja? Buktinya, Somethinc Kids Sunscreen SPF 50+ ini adalah produk tabir surya yang dikhususkan bagi anak-anak.


Mengingat kulit anak-anak yang sensitif, Somethinc Kids Sunscreen SPF 50+ menghadirkan formula lembut dan aman digunakan untuk kulit anak-anak.


Sesuai dengan nama produknya, sunscreen ini dibekali dengan kandungan SPF 50+ yang mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit dari paparan sinar UV.


Dengan menggunakan Somethinc Kids Sunscreen SPF 50+, tentu saja si kecil bisa bermain di luar ruangan dengan bebas tanpa khawatir terkena paparan sinar matahari.



4. Somethinc Sport Sunscreen SPF 50+


Kegiatan olahraga outdoor akan memaksa kita untuk berhadapan dengan teriknya matahari. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk menggunakan Somethinc Sport Sunscreen SPF 50+ saat berolahraga di lapangan terbuka.


Somethinc Sport Sunscreen SPF 50+ memiliki formula tahan air dan tahan keringat, sehingga membuat performanya tetap efektif bahkan ketika berkeringat.


Melalui kandungan SPF 50+ yang dimilikinya, ia mampu memberikan perlindungan yang maksimal terhadap kulitmu ketika berolahraga di bawah terik matahari.



5. Somethinc Sensitive Sunscreen SPF 50+


Produk sunscreen terbaik dari Somethinc berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Somethinc Sensitive Sunscreen SPF 50+.


Sunscreen ini memang diformulasikan khusus bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Ya, sebab komposisinya terbuat dari bahan-bahan lembut yang efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV.


Dengan menggunakan Somethinc Sensitive Sunscreen SPF 50+, maka kulit sensitifmu akan terlindungi meskipun sedang beraktivitas di luar ruangan.


Itu dia beberapa jenis sunscreen dari Somethinc yang paling recommended. Nah, buat teman-teman yang ingin membelinya secara online, segera kunjungi situs beautyhaul.com.

 


Oke, itu dia sharing saya tentang sunscreen yang berkualitas baik. Moga bermanfaat bagi teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments: