5 Keunggulan Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+

HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ merupakan produk sunscreen gel dari Somethinc yang menawarkan perlindungan terbaik, dengan teknologi 5-in-1 Cooling Aqua Protection. Mari simak ulasan lengkapnya…

Apa kabar, teman-teman?


Sunscreen Somethinc ini dilengkapi kandungan SPF 50+ PA++++ dan teknologi Encapsulated UV Filter, yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB. Ini bisa membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.


Selain itu, sunscreen gel ini pun mampu memberikan perlindungan terhadap polusi, blue-light, dan infra-red. Ini penting karena polusi, sinar biru dari layar elektronik, dan juga radiasi inframerah, bisa mengakibatkan kerusakan kulit dan penunaan dini.



Berikut ini beberapa keunggulan dari Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ :


Memberikan Sensasi Dingin Pada Kulit


Snowflake molecules pada HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ memberikan sensasi dingin pada kulit saat diaplikasikan. Tekstur dengan kandungan snowflake molecules memberikan pengalaman menyegarkan dan menenangkan saat sunscreen gel ini diaplikasikan pada kulit.


Sensasi dingin ini memberikan rasa kesegaran dan kenyamanan saat mengaplikasikan produk satu ini. Terutama, saat sunscreen digunakan untuk kulit yang terpapar panas atau cuaca yang panas.



Minim Iritasi dan Perlindungan Maksimal Untuk Kulit Sensitif


HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ dirancang dengan kandungan formula yang minim iritasi untuk kulit sensitif. Produk yang mengunakan bahan – bahan lembut dan nggak mengganggu keseimbangan alami kulit ini mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB tanpa mengakibatkan iritasi pada kulit.


Selain itu, sunscreen gel ini juga memberikan perlindungan maksimal terhadap faktor – faktor lingkungan yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit seperti polusi, blue-light, dan infra-red. Dengan teknologi Encapsulated UV Filter, produk ini juga mampu menangkap dan menetralkan sinar UV, serta radikal bebasa yang bisa mengakibatkan penuaan dini dan kerusakan kulit.



Nggak Mengandung Alkohol


Sunscreen Somethinc ini menggunakan bahan – bahan yang telah meraih penghargaan atas kualitas dan keefektifannya. Bahan – bahan pemenang penghargaan tersebut dipilih secara selektif untuk memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan kulit kita.


Penggunaan bahan – bahan berkualitas tinggi dan sudah teruji memberikan jaminan bahwa sunscreen gel satu ini telah melalui evaluasi dan mendapat pengakuan dalam industri perawatan kulit.


Menariknya, HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ juga nggak mengandung alkohol sehingga sangat berguna bagi mereka pemilik kulit sensitif atau yang rentan terhadap iritasi akibat pemakaian produk yang mengandung alkohol.



Teksturnya Ringan dan Nggak Lengket


Sunscreen gel ini memiliki tekstur yang ringan dan nggak lengket saat digunakan. HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ dirancang untuk memberikan kenyamanan dan nggak meninggalkan rasa berat atau lengket pada kulit.


Selain itu, produk Somethinc ini pun nggak meninggalkan whitecast pada kulit setelah diaplikasikan. Jadi, nggak akan mengalami efek putih atau pucat yang kerap terjadi jika menggunakan produk tabir surya lainnya.



Aman Karena Bebas Bahan Kimia Berbahaya


Sunscreen Somethinc ini dijamin nggak mengandung bahan kimia berbahaya seperti benzene. Sunscreen gel ini telah diuji dan bebas dari kandungan benzene dalam formulanya. Sehingga aman diaplikasikan untuk membantu melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini juga ramah bagi mereka yang bermasalah dengan fungal acne.


HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ diformulasikan dengan hati – hati dan bebas dari bahan – bahan yang bisa memicu pertumbuhan jamur penyebab fungal acne. Dengan menggunakan produk ini, kulit tetap bisa terlindungi tanpa khawatir akan munculnya masalah fungal acne. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki sifat vegan friendly, maka berarti bebas dari bahan – bahan hewani atau bahan yang dihasilkan dari hewan.

 


Oke, itu dia sharing saya tentang rekomendasi sunscreen yang bisa teman-teman gunakan. Moga bermanfaat bagi teman-teman. Makasih banyak ya udah mampir.

1 comment:

  1. Aku pernah pake sample nya mba , 😄. Produk somethinc yg aku pake itu kebanyakan make up nya sih, kalo skin care cuma exfo nya aja. Soalnya udh terlanjur cocok Ama brand lain, dan aku bukan tipe yg suka Gonta ganti.

    Tp waktu itu Krn diksh bonus sample sunscreen, jadi bisa cobain 😁. Enak sih. Cuma blm berani bilang bakal cocok di aku atau ga, Krn kan cuma pake sekali itu doang. Yg pasti ga whitecast waktu dipake

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P