Ceki-Ceki HP Lenovo Terbaru


Apa kabar, teman-teman?

Selain untuk menelepon dan SMS-an, iyepsss... sampai sekarang pun saya masih menggunakan SMS untuk berkirim pesan, seperti ke emak bapak saya atau membalas pesan dariii... abang ojek online, hahahah...


Oke lanjut. Selain untuk menelepon dan SMS, kegunaan HP makin ke sini semakin beragam ya. Jadi untuk memilih HP pun, para penggunanya menyesuaikan, entah untuk kebutuhan atau gaya hidup. Ya kalaupun untuk gaya hidup, sesuka hati mereka lah. Toh kita nggak disuruh patungan untuk beliin HP mereka kan. Keep calm and no nyinyir, hahah...

Nah kalau saya. Kalau dulu, Facebook, Twitter, dan Email masih enggak masalah untuk saya buka lewat searching Google aja. Tapi sekarang, mesti ada selangkah langsung nyampe ke semua akun socmed. Karena walau iya rejeki emang udah diatur, tapi ikhtiar juga kudu maksimal kan. Jadi jangan sampe, digital job melayang karena kelamaan buka akun socmed. Makanya harus install juga semua akun socmed biar terpejeng rapi di layar HP.

Keseharian saya yang mesti ngajar privat, yang kadang sehari bisa sampe 3 rumah dengan jam yang berdekatan, bikin saya harus banget naik ojek online. 2 aplikasi ojek online tentunya harus ter-install di HP saya.

“Pamer” foto makanan merupakan kesenangan saya yang Alhamdulillah perlahan mendatangkan income juga. Kalau pamer foto jalan-jalan itu sih memang untuk pamer aja, hahaha... enggak juga sih. Untuk ngasih info ke teman-teman, karena siapa tau jadi rekomendasi piknik teman-teman selanjutnya.

Aplikasi lain yang mesti ada di HP saya apalagi ya...? Oh iya, aplikasi untuk kebutuhan edit foto dan video. Terkadang ketika pulang ngajar udah malem dan baru inget kalau ada foto produk yang mesti difoto bareng saya juga (macam jilbab mesti dipake kan) dan udah malas untuk pake bedak segala macem, di sinilah peran dari aplikasi edit foto. Ketika mesti membawa “bendera brand” nggak mungkin saya tampilkan muka lusuh berminyak. Mesti di-edit biar fresh, bukan edit dagu jadi runcing atau pipi jadi tirus ya, haha...

Nah dari kebutuhan saya di atas, jadi untuk HP yang saya butuhkan adalah yang kurang lebih memiliki fasilitas di antaranya ...


Kamera Kinclong

Dulu saya nggak peduli amat dengan kualitas kamera HP, karena kalau untuk pepotoan, saya memang selalu menggunakan kamera pocket aja. Lama-lama saya pingin kamera yang begitu cekrek, langsung bisa di-upload ke socmed, biar nggak 2 kali kerja. Makanya saya butuh HP yang kameranya bagus. Nggak harus yang sempurna, karena tentunya diimbangi dengan harga ya.

Memori yang Nggak Pelit

Alasan saya ganti HP adalah karena memorinya yang nggak banyak. Tentunya ini bikin bingung mesti hapus yang mana, karena semuanya penting.

Baterai yang Awet

Ini juga salah satu alasan saya ganti HP. Dulu tiap kali ada undangan event dan mesti live tweet, saya mendingan nggak ikutan ketimbang HP low batt dan enggak bisa pesan ojek online, haha... Iya sih ada power bank tapi tetap aja kalau perginya seharian, ya nggak nampung.


Sebenernya sih kalau dari 3 kebutuhan fasilitas HP yang saya sebutkan di atas, semuanya udah nampung di HP saya yang sekarang. Cuma lama-lama ketika semuanya harus dikerjakan dalam 1 HP, terkadang kurang nyaman juga.

Misalnya lagi foto atau videoin makanan dan sebagainya, trus ada telepon atau pesan masuk, ini cukup mengganggu juga. Atau pas lagi live tweet, saya akan deg-degan takut baterainya habis. Apalagi kalau power bank-nya ketinggalan. Ditambah lagi, stok foto yang kebanyakan bikin HP lemot juga.

Hemm... sepertinya saya butuh HP 1 lagi.  Tentunya yang saya incar sama seperti ketiga kebutuhan fasilitas HP lainnya, plus... harganya juga enggak terlalu mahal.

mataharimall.com merupakan salah satu tempat ber-shopping ria yang saya tuju untuk hunting HP. Kalau belanja online kan mesti pilih-pilih banget ya biar nggak kena tipu. Dan so far, saya aman-aman aja kalau belanja di mataharimall.com.

mataharimall.com
Setelah klik sana-sini, terdamparlah saya di deretan HP Lenovo terbaru yang modelnya keren-keren banget. Pilihan fasilitasnya beragam, jadi saya bisa hunting sesuai dengan yang saya butuhkan. Harganya pun juga bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan yang saya sanggup belinya, haha...

Dan 1 lagi yang bikin saya cukup girang adalah... banyak diskonnya, jekkk... Lumayan juga selisihnya dari harga normalnya.

Kalau teman-teman juga lagi hunting HP baru, yuk ceki-ceki bareng di HP Lenovo Terbaru di mataharimall.com aja. Selain harganya asyik, belanjaan kita pun aman.


Makasih banyak ya, udah mampir... Moga bisa menambah rekomendasi teman-teman juga yang lagi hunting HP. 

7 comments:

  1. Yuhuii aku pemakai lenovo☺☺ alasan dulu mbeli..harganya paling kejangkau, dengan spec yang sudah lumayan. Btw, kemaren aku punya pnglmn dengan kmera hpku.. Tak buat ambil gambar kok ga jelas..kayak ada kabut gitu. Tak pikir dah pinta pensiun. Oh, ternyta tak lap pke tisu lensanya.. Masalah kelar. Ternyt cuma kotor☺☺

    ReplyDelete
  2. bener miss minimal punya 2 apalagi aktifitas miss yg seabrek gitu mobilenya, aku jg akhirnya mutusin beki hp lg krn pertimbangan memori hahaha hp yg dulu amlun pelitnya install aplikasi terbatas yo wis akhirnya pny 1 lg.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah kabar baik. Semoga terus baik, begitu pun teh Nita, semoga terus berbagi dan menginspirasi lewat blog ini ya :)

    Selain bisa berkirim pesan, termasuk sama si abang gojek..he, smartphone saat ini sudah bisa membantu kegiatan kita. Termasuk salah satunya berkomunikasi dengan teman lama, bisa lewat facebook atau media sosial lainnya..

    Dari beberapa yang diinginkan teh Nita, tentu spesifikasi tersebut memang perlu. Terutama baterai yang awet, karena sebagai blogger, khususnya yang suka jalan-jalan penting banget. Baik untuk berkomunikasi ataupun jepret sana dan sini..

    Dan, saat ini memang sangat mudah untuk beli smartphone. Termasuk seperti apa yang teh Nita informasikan lewat matahari mall. Dengan begitu para pembeli bisa lihat model dan spesifikasinya.

    Dan terakhir tinggal sesuaikan dengan kebutuhan. Terkadang orang beli itu mengikuti keinginan saja. Aku rasa wajar, karena setiap manusia mempunyai rasa ingin yang tinggi, termasuk untuk memiliki smartphone yang pintar.

    Tapi tetap, bagiku kebutuhan yang utama, bukan keinginan :)

    ReplyDelete
  4. Kebetulan lagi nyari hape buat anak pertama. Hapenya udah jelek. Boleh-boleh nih lihat-lihat hape Lenovo.

    ReplyDelete
  5. Samaa, yang aku pengin hp yang punya kamera bagus dan baterai awet. Ntar intip-intip ah hp Lenovo di MM.

    ReplyDelete
  6. waktu menang lomba blog tahun lalu, aku langsung ganti hengpon balu, soale aku sadar sebagai blogger, penting didukung sama hengpon yg kemampuannya mancap + gak boros batere + bisa bikin hasil pepotoan yg keren

    klo menang lomba blog lagi, mau ah beli lenovo buat nemenin laptop lenovo-ku hihi

    ReplyDelete
  7. Saya selalu merasa kurang puas dengan kamera hp saya. Apalagi untuk menunjang kegiatan sebagai blogger. Hasil foto harus kinlong, dan loading nya ga pake lama. Tapi sementara saya syukuri saja dulu HP ini semoga segera ada rejeki bisa beli yang baru.Terima kasih infonya ternyata beli HP bisa juga secara online di Matahari Mall.

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)