Belanja Kebutuhan Ramadhan Bersama ShopBack


Apa kabar, teman-teman?

Menjelang Ramadhan, biasanya ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan ya. Mulai dari bayar hutang puasa tahun lalu, sampai ke kebutuhan harian selama Ramadhan.

Walau nggak sampai ngeborong sekian trolley, tapi biasanya kalau menjelang Ramadhan, saya akan menyempatkan diri untuk belanja kebutuhan sahur dan berbuka puasa di supermarket, karena macam sirup dan sejenisnya nggak terjual di warung dekat rumah.

Eh tapi kalau pas lagi ke supermarket dan minimarket, trus kita ngelihat orang yang ngeborong sekian trolley saat menjelang Ramadhan, nggak usah juga dinyinyirin dalam hati ya, kalau mereka orang yang nggak paham makna Ramadhan yang sebenarnya. Apalagi sampe di-posted di social media.

Karena bisa aja kan mereka belanja untuk sedekah, dan kalaupun memang cuma untuk kebutuhan mereka di rumah, ya nggak perlu juga sih nyinyirin duit orang lain, apalagi pas bulan Ramadhan. Tandas sudahhh... pahala puasa kite. Ye, nggak?

Kembali ke masalah belanja. Macam ustadzah aja dah eykeh ceramahin orang biar nggak nyinyir, hahah... Supermarket tempat saya biasa belanja memang terkenal murah, makanya jadi incaran banyak orang termasuk saya, apalagi buat mereka yang belanjanya sekian trolley.

Karena ngarep murah, jadi ya saya bela-belain dah belanja di supermarket bersamaan dengan orang-orang yang juga lagi belanja kebutuhan Ramadhan. Nggak nyaman memang. Selesai pilih-pilih belanjaan, lanjut lagi ngantri di kasir yang bisa sampe setengah jam, saking ramenya.

Rencananya di tahun ini, untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa di rumah kami, mau saya beli lewat belanja online aja, tapi lewat ShopBack. Belanja lewat ShopBack memang menjadi pilihan saya ketimbang belanja langsung di e-commerce-nya, karenaaa...

What is ShopBack?

ShopBack
Untuk teman-teman yang mungkin ada yang belum tau, ShopBack ini merupakan tempat untuk kita-kita ber-shopping ria secara online. Yang menjadi keunggulannya adalah... kalau belanja online lewat ShopBack, bakalan dapet cashback sampe 30%, jekkk... Ini alasan saya untuk belanja lewat ShopBack aja. Duit Hayati sebagian balik, Makkk...

Tadinya saya pikir, ahhh... dapet cashback tapi jangan-jangan belanjaannya dimahalin. Eh tapi ternyata selain dapet cashback sampai dengan 30%, produk-produknya juga pada didiskon. Ada yang diskon pake kode voucher dan ada juga yang enggak.

Produk mana aja yang didiskon pake voucher dan yang enggak? Bisa diceki langsung aja ya di www.shopback.co.id

Oh ya, kalau untuk cashback-nya ini bakalan nyampe ke rekening kurang lebih selama 2 hari ya.

Promo Buka Puasa dari ShopBack

So far, ShopBack udah kerjasama dengan lapak belanja online ngetop macam tokopedia, bukalapak, lazada, mataharimall, bibli, elevania, groupon, tiket.com, orami, booking.com, dan zaloda.

Nah karena mau belanjanya untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa, pastinya yang saya ceki-ceki duluan adalah Promo Buka Puasa dari ShopBack. Nih ada kurma-kurma menggoda selera yang lagi diskon tanpa menggunakan kode voucher, haha...

Promo buka puasa bersama ShopBack

Nah kalau ini deretan lapak belanja yang ngasih diskon dengan kode voucher.

Promo buka puasa bersama ShopBack

Nih link-nya ya kalau teman-teman mau ceki-ceki juga -> Promo Buka Puasa ShopBack

Barisan Para Voucher

Walau nggak selalu langsung belanja, tapi saya seneng aja kepoin voucher yang ada di ShopBack. Buat sekalian hunting baju lebaran, hahaha...

Biasanya sih ada voucher lazada, voucher zalora, voucher mataharimall, voucher blanja.com, dan juga kode promo uber.

Lalu yang baru aja saya kepoin adalah... Voucher Lazada Terlengkap. Cukup banyak juga pilihan belanjanya dengan promo yang beragam. Kalau promo lazada, saya kepoinnya di link yang ini... Voucher LazadaTerlengkap.

Voucher Lazada terlengkap dari ShopBack

ShopBack by Mobile Phone

Selain ceki-ceki lewat web-nya, saya juga install aplikasinya lewat hape. Selain biar hunting belanjaan jadi makin gampang, ShopBack juga sering ngasih promo ekslusif lewat aplikasi mobile phone. Teman-teman udah pada install aplikasi ShopBack dari play store atau apple app store-nya?

ShopBack by Mobile Phone

Yuhuuu... segini dulu saya sharing-nya tentang belanja kebutuhan Ramadhan bersama ShopBack ya. Saya mau lanjut ceki-ceki belanjaan di ShopBack.

Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja...

Makasih banyak ya udah mampir...


Note: Pics of ShopBack from screenshot of www.shopback.co.id

30 comments:

  1. Tosss mba, saya juga suka liatin deretan cashback dan voucher di shopback, mulai dari travel sampai ke fashion (fashion buat si bayik sih sebenarnya), hihi.. enaknya via shopback, kita nggak harus ngecek-in web e-commerce satu per satu, udah terpampang semua promonya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bayi sekarang mesti ber-fashion juga ya. Nggak apa2 biar tambah keren kan. Iya untuk ngincer promo2 jadi lebih gampang ya.

      Delete
  2. Asyek banget yak klo bisa belanja kebutuhan sehari hari tanpa ribet dan ngga usah antri. Apalagi bln puasa, males bgt khan panas panasan untuk antri bayar sembako di swalayan atau pasar. Tinggal order trus barang sampe deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau lagi puasa, energi aye kurang maksimal, Mak :D

      Delete
  3. Honestly belum pernah belanja lewat shopback, tapi kemarin ngobrol2 sm temen2 yang udah belanja belinji lewat aplikasi itu sih bisa hemat banyak. Sebelum lebaran mau nyobain juga ah beli2 lewat shopback buat isi2 parsel, mayan banget kalo cashback nya sampe 30%.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyikkk... ayo ngeborong isi parsel di shopback aja :D

      Delete
  4. Ini yang namanya belanja online dalam online ya, idenya dapat banget tuh. Enak emang kalau belanja ini itu kita ga harus keluar rumah. Praktis dan membantu banget ya. Ketimbang kita puasa jjs keluar belum hausnya, belum lapar matanya, belum nyinyiran trolley orang hahahahaahaha. Apalagi banyak diskon pasti pada suka deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekali klik langsung nangkep banyak lapak online, haha... Kalau puasa hayati ga sanggup ngayap. Kurang tenaga kurang duit, haha...

      Delete
  5. Kalo udah puasa pas nih, nggak perlu kemana2 palagi pake kepanasan dan payung. LAngsung klak klik. Makasih infonya Mbak Nita :)

    ReplyDelete
  6. Waaahhh Shopback itu ternyata lengkap banget urusan belanja online dari ujung rambut hingga ujung kaki 😃 asik nih dpt cahback gede juga 30% trus ada diakon dan voucher juga hhhmmm... ada lazada, zalora, matahari mall dll tinggal duduk manis pilih2 pake hp efektif dan efisien belanjanya cihuyy deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya link belanjanya banyak, tergantung jumlah duit aja, haha...

      Delete
  7. Ini yang ngasih diskon gede! Pas banget buat yang pengen belanja keperluan puasa tapi ga mau keluar rumah tapi pengen diskon gede :)

    ReplyDelete
  8. inilah godaannya mau keep THR baca ulasan miss nita menjelang Ramadhan malah bnyk diskon aku belum cobain si belanja di shopback tp emang paling males keluar pas Ramadhan adanya e-commerce kek gini manfaat banget 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah... iya ya bisa jadi alternatif belanja juga

      Delete
  9. sha juga teh, kalau belanja online atau sekedar beli pulsa suka lewat shopback. awal2nya apaan sih, cuma cashback 2% doang ahaha tp dikumpul2in jadi banyak ternyata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2% aja dikumpulin jadi banyak juga ya, Sha :D

      Delete
  10. Berasa nabung ya mbak klo blnja kewat shopback...dikit2..lama2 ngumpul juga..☺☺

    ReplyDelete
  11. Shopback buat blanja cerdas ya mba. Bener sayang klo nggak lewat shopback. Aku kadang beli kebutuhan rumah kayak sabun, lewat online :)) gampang bgt soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau sekalian belanja banyak, nggak mahal di ongkir ya, haha...

      Delete
  12. ah bisa dicoba nih...aku belum pernah coba buka shopback...siapa tau dapet diskonan gede buat lebaran...

    ReplyDelete
  13. Bentuk kerjasama dengan lapak besar tuh berupa voucher gitu ya, ta? Jadi penasaran pengen buka shopback. Ntar coba diklik link nya ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Voucher itu untuk dapetin diskon, masukkin kode voucher-nya

      Delete
  14. Udah praktis, dpt cashback pula

    ReplyDelete
  15. Ternyata selain barisan para mantan, ada barisan para voucher yg lebih hits yahh Miss.

    Kayaknya mesti ceki2 aplikasi Shopback niyy biar belanjanya jadi lebih mudah, efisien, gak banyak tenaga yg terbuang di mall jadi bisa fokus banyakin ibadah di bulan puasa dech.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah... barisan para mantan ga bisa jadi modal buat belanja di Shopback

      Delete

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P